Posted by : Unknown Kamis, 16 Januari 2014

Okeeyy .. Blog baru ... Hehe. Yak, gue newbie, masih berusaha ngembangin kemampuan di dunia blog ini .Saat ini gue masih kuliah di POLTEKKES, di Jurusan Keperawatan. seorang penyuka merah, annoying !! yeah .. gue annoying.

Masih belajar  ..

Gue jomblo .. ada yang mau sama gue ??? (Oke Skip !!)

Di mulai dengan menceritakan tentang gue yeahh .. !!
Gue tinggal di Pagatan suatu daerah di pesisir pantai yang indah di provinsi kalimantan selatan Indonesia Raya .. gue tinggal sama mama ,, abah ,, dan adek, sungguh keluarga yang sangat bahagia dengan suka duka yang di alamai bersama.
Gue penyuka warna merah. Penyuka Anime tapi BUKAN OTAKU !! BU..KAN... O..T..A..K..U..
Ngefans  Sama RADITYA DIKA, Bukan orang yang humoris apalagi romantis .. 
Kadang Pendiam, Kadang Cerwet, Kadang Absurd, Kadang Kaya orang Bego ..

lanjut ..
Sekarang gue kuliah di Politeknik Kesehatan Banjarmasin. Yuupp !! seperti diatas masuk Jurusan Keperawatan .. dan otomatis di sini gue ngekost ,, dan beruntung gue ngekost di tempat yang pemilik kostnya kayak Mama .. gue sedikit dimanja disini .. Ehehehe !! So, ga berasa sama sekali ngekost nya ..

Oke Cukup ..
Alasan gue bikin blog ISENG !! ;D

So, tunggu aja postingan gue lebih lanjut .. Bermakna ga bermakna .. kalian yang nilai :)

Thanks For Visiting :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Catatan Mahasiswa - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-